Pengertian Sales Officer dan Junior Relationship Officer

Posisi atau jabatan dalam sebuah perusahaan sangat beragam, bahkan menggunakan istilah yang jarang sekali dimengerti oleh masyarakat pada umumnya. Pada kesempatan kali ini kita bakal menjelaskan mengenai dua posisi atau jabatan dalam perusahaan, yakni Sales Officer dan Junior Relationship Officer.
(Source: www.advisorlearningcenter.com)

Sales Officer
Sales Officer sendiri sering disingkat menjadi SO. Sales Officer adalah salah satu posisi dalam suatu perusahaan dan biasanya berhubungan dengan bidang marketing maupun finance. Sales Officer dalam dunia finance sendiri mempunyai tanggung jawab terhadap pencapaian target pemenuhan aplikasi kredit melalui penciptaan relasi yang hangat dengan dealer/partner/pelanggan serta melalui pelayanan yang prima.

Junior Relationship Officer
Junior Relationship Officer sendiri sering disingkat menjadi (JURO). Junior Relationship Officer adalah salah satu posisi dalam suatu perusahaan dan hampir sama dengan Sales Officer, bedanya Junior Relationship Officer lebih fokus pada masalah piutang. Junior Relationship Officer dalam dunia finance sendiri mempunyai tanggung jawab terhadap penanganan masalah piutang. Tugas keseharian Junior Relationship Officer mencakup pemantauan bucket masalah piutang dan mencari cara terbaik dalam melakukan penagihan terhadap pelanggan yang tidak memenuhi kewajibannya.

Semoga sedikit artikel ini dapat menambah wawasan kita dalam dunia kerja.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengertian Sales Officer dan Junior Relationship Officer"

  1. Suka Nonton ?? Mau yang GRATIS ?? Disini Tempatnya,
    Yuk langsung aja, Klik 👉 SUKACROT

    Jangan lupa mampir ya Guys 🙏

    🎞 SUKA INDO 🤠

    🎞 SUKA BARAT 🤩

    🎞 SUKA KOREA 🤧

    🎞 SUKA JEPANG 🤓

    🎞 SUKA SEMI 🤬

    BalasHapus